Kamis, 23 November 2017

Portofolio Desain Photoshop

   Disini saya akan menampilkan hasil-hasil desain photoshop saya yang selama ini saya pelajari dalam 1 Semester...

Oke langsung saja ini beberapa hasilnya :

Tom&Jerry








Ini adalah hasil Desain pertama.
Desain ini lebih kepada mempelajari seleksi foto dan font tulisan.
James Bond









Hasil yang kedua.
Hasil Desain ini lebih kepada memplejari vektor dan blending options.
James Bond V 2.0









Hasil yang Ketiga.
Hasil Desain ini lebih kepada mempelajari background,shape,dan vektor.
Banner/Spanduk Usaha





Hasil yang Keempat
Hasil Desain ini lebih kepada mempelajari memasukkan gambar ke sebuah shape agar lebih presisi.
Banner TNI






Hasil yang Kelima
Hasil Desain ini lebih kepada mempelajari efek shadow,blur,dan blending options
Poster 






Hasil Desain yang terakhir
Hasil Desain ini lebih kepada shadow,standar shape(persegi,lingkaran,dll),dan seleksi


Oke cukup sekian saya memperkenalkan beberapa desain yang saya pelajari dalam 1 Semester di Sekolah saya.

Jika kalian ingin meminta file .psd-nya silahkan download di link bawah ini :



Jika nanti ada waktu luang Insyaallah akan saya buatkan tutorialnya....
#SalamBlogger

1 komentar:

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com